Rabu, 29 Juni 2016

Tips Mencegah Dan Menghindari Penularan Bakteri (TBC/TB)

Selamat datang dan selamat bergabung di blog kesehatan Satelit Herbal, dalam untuk kali ini kami berkesematan untuk bisa menjelaskan bagai mana cara mencegah dan menghindari penularan bakteri terutama bakteri TB.

Untuk Tips Mencegah Dan Menghindari Penularan Bakteri (TBC/TB) akan menjelaskan dan memberi tips atau trik mudah cara mencegah dan menghindari penularan bakteri ini brikut informasinya .

Tips Mencegah Dan Menghindari Penularan Bakteri (TBC/TB)
Tuberkulosis (Tuberculosis, disingkat Tbc), atau Tb (singkatan dari "Tubercle bacillus") merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis (disingkat "MTb" atau "MTbc"). Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara. Infeksi TB umumnya bersifat asimtomatikdan laten. Namun hanya satu dari sepuluh kasus infeksi laten yang berkembang menjadi penyakit aktif.

Bagaimana Cara Penularan TBC?

TBC menular dari satu penderita ke penderita yang lain melalui percikan dahak orang yang menderita TBC. Namun penularan TBC tidak serta merta terjadi, terdapat beberapa faktor yang menentukan seseorang dapat tertular TBC atau tidak, yaitu bergantung pada:
  • Jumlah organisme/ bakteri yang keluar
  • Konsentrasi/ jumlah bakteri dalam udara
  • Lama waktu terpapar bakteri
  • Daya tahan tubuh dari individu
Indonesia memiliki iklim tropis dan sub-tropis sehingga sangat cocok untuk kelangsungan hidup bakteri TBC. Dengan demikian dimana saja berada, dapat berpotensi untuk terkena paparan bakteri TBC. Namun, jumlah bakteri dalam udara akan lebih terkendali jika berada dalam tempat yang kelembaban udaranya rendah, dalam artian wilayah yang memiliki kelembaban udara tinggi dapat mempertahankan bakteri di udara lebih lama. Sehingga penderita TBC di wilayah tersebut bisa jadi lebih banyak. Pada intinya, seseorang dapat tertular TBC jika di lingkungan sekitar terdapat penderita penyakit TBC yang tidak mendapatkan pengobatan dan berpotensi untuk menyebarkan bakteri.

Tips Terbaik Mencegah Penularan TBC

Ingat bahwa di Indonesia, penyakit TBC masih merupakan penyakit epidemiologi, sehingga jumlah penderita TBC masih sangat banyak dan berpotensi untuk terus menularkan bakteri TBC. Agar kita dapat tehindar dari penyakit TBC, maka kita dapat melakukan hal-hal berikut:
  1. Imunisasi BCG; imunisasi BCG biasanya didapat ketika bayi. Jika Anda memiliki bayi, maka berikanlah imunisasi dasar lengkap agar si bayi juga mendapatkan imunisasi BCG.
  2. Bila ada yang dicurigai sebagai penderita TBC maka harus segera mendapatkan pengobatan sampai tuntas agar tidak menjadi penyakit yang lebih berat dan menjadi sumber penularan bakteri TBC.
  3. Bagi penderita tidak meludah sembarangan. Pada dasarnya penularan bakteri TBC berasal dari dahak penderita TBC. Walaupun dahak dari penderita TBC sudah mengering, tetap berpotensi menyebarkan bakteri TBC melalui udara.
  4. Tidak melakukan kontak udara dengan penderita. Bagi Anda yang masih sehat, sebaiknya membatasi interaksi dengan orang yang menderita TBC atau Anda dapat menggunakan alat pelindung diri (masker) ketika Anda harus kontak dengan mereka.
  5. Minum obat pencegah dan hidup secara sehat.
  6. Rumah harus memiliki ventilasi udara yang baik, sehingga sinar matahari pagi dapat masuk ke dalam rumah.
  7. Menutup mulut dengan sapu tangan bila batuk serta tidak meludah/mengeluarkan dahak di sembarangan tempat dan menyediakan tempat ludah yang diberi lisol atau bahan lain yang dianjurkan dokter dan untuk mengurangi aktivitas kerja serta menenangkan pikiran
  8. Tips berikutnya adalah dengan melakukan sinar ultraviolet untuk membasmi bakteri. Sinar ini bertujuan untuk membasmi bakteri penyebab penyakit TBC tersebut.
  9. Tips terakhir untuk mencegah penyakit TBC adalah dengan pemberian obat isoniazid. Obat ini sangat efektif memberikan dampak terhadap pencegahan TBC. Walaupun hasil uji lab menunjukkan hasil tes tuberkulin positif, akan tetapi hasil photo ronsen Anda tidak akan menunjukkan adanya penyakit TBC.ah mengetahui cara mencegah penuaran TBC, segeralah Anda mengambil tindakan yang bijak agar tetap sehat dan terhindar dari TBC.
Obat Tbc Paling Aman 
Untuk anda yang merasakan gejala atau terkena bakteri TBC kami sarankan anda untuk segera mengobatinya dan segera mengambil tindakan, Tindakan yang bisa Anda salah satunya dengan memeriksakan ke dokterterdekat, Lalu ambilah pengobatan yang paling aman, salah satu pengobatan yang aman yaitu dengan menggunakan obat herbal, Salah satu obat herbal yang mampu dan ampu menyembuhkan tbc anda bisa memilih QnC Jelly Gamat, yang terbukti ampuh mengatasi dan menyembuhkan penyak tbc anda dengan aman dan tanpa efek samping.
Qnc Jelly Gamat, merupakan obat herbal multikasiat yan di percaya di seluruh wilayah INDONESIA, Bahan utama Qnc jelly gamat yaitu Teripang Emas yang mampunyai kandungan dan manfaat luar biasa untuk menyembuhkan berbagi penyakit terutama (TBC).

Perlu anda ketahui bahwa bakteri penyebab TBC ini sangatlah sulit untuk dimusnahkan karena bakteri tersebut sering bersembunyi dan berpindah-pindah tempat. Namun dengan menggunakan ini bakteri tersebut bisa dimusnahkan dengan tepat dan mencegahnya untuk datang kembali karena jelly gamat ini berfungsi juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh akan sangat sulit untuk ditembus oleh berbagai macam penyakit.

Jelly gamat juga efektif sebagai obat TBC karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset llain membuktikan bahwa ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Jadi sudah tepat sekali untuk tips cara mencegah dan menyembuhakn bakteri tbc anda bisa menggunakan Qnc jelly gamat. Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 
Contoh Format Pemesanan : 
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGB: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )


Stok Produk Terbatas, BURUAN Order Dan Rasakan Khasiat serta keAMPUHan Produk ini SEGERA!!!
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!


Baca Artikel Lainya :
Share:
Lokasi: Tasikmalaya, West Java, Indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar