Minggu, 14 Agustus 2016

Obat Alami Tuberkulosis

Solusi Obat Alami Tuberkulosis yang paling aman dan paling cepat anda bisa simak informaisnya di sini
Bakteri Tuberkulosis
Tuberkulosis (TB) yang juga dikenal dengan singkatan TBC merupakan penyakit menular yang menyebabkan masalah kesehatan terbesar kedua di dunia setelah HIV.

Penyebab tuberkulosis adalah bakteri yang menyebar di udara melalui semburan air liur dari batuk atau bersin pengidap TB. Nama bakteri TB adalah mycobacterium tuberculosis.

Berikut ini adalah beberapa kelompok orang yang memiliki risiko lebih tinggi tertular TB :
  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, misalnya pengidap HIV/AIDS, diabetes atau orang yang sedang menjalani kemoterapi.
  • Orang yang mengalami malanutrisi atau kekurangan gizi.
  • Pecandu narkoba.
  • Para perokok.
  • Para petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TB.
Baca Juga :
Pencegahan Tuberkulosis
Langkah utama dalam pencegahan TB adalah dengan menerima vaksin TB yaitu vaksin BCG (Bacillus Calmette-Guerin). Di Indonesia, vaksin ini termasuk dalam daftar imunisasi wajib dan diberikan sebelum bayi berusia tiga bulan. Vaksin BCG juga dianjurkan bagi anak-anak, remaja maupun orang dewasa yang belum pernah menerimanya pada waktu bayi. Tetapi harap diingat bahwa keefektifan vaksin ini akan berkurang pada orang dewasa.

Pengidap TB dapat menularkan penyakit ini jika belum menjalani pengobatan sepenuhnya. Jika Anda mengidap TB, langkah-langkah berikut akan sangat berguna untuk mencegah penyebarannya kepada keluarga.
  • Tutupi mulut Anda saat bersin, batuk, dan tertawa atau kenakanlah masker.
  • Pastikan rumah Anda memiliki sirkulasi udara yang baik, misalnya sering membuka pintu dan jendela agar udara segar dapat masuk.
  • Tetaplah di rumah dan jangan tidur sekamar dengan orang lain sampai setidaknya beberapa minggu setelah menjalani pengobatan.
Penyakit yang tergolong serius ini dapat disembuhkan jika diobati dengan benar. Langkah pengobatan yang dibutuhkan adalah dengan mengonsumsi beberapa jenis antibiotik yang harus diminum selama jangka waktu tertentu.

Untuk info pengobatan  Obat Alami Tuberkulosis yang paling aman  dan ampuh mengatasi bakteri ini kami sarankan untuk menggunakan pengobatan herbal dari Ektrak teripang yang mampu mengatasi bakteri dan virus penyabab TB ( Tuberkulosis ). untuk info lebih jelas dan lengkap tantang manfaa ektrak teripang untuk Obat Alami Tuberkulosis bisa langsung Klik Obat Alami Tuberkulosis

Obat Alami Tuberkulosis

Share:
Lokasi: Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar